Saturday, November 10, 2012

Biodata pemain Love In Paris

Nama : Michelle Ziudith W.
Tanggal Lahir : 20 Januari 1995
Agama : Islam
Tinggi : 163 Cm
Berat : 46 Kg
Hobi : Membaca
Twitter : @Michelleziu 

Karier :
- Strawberry Dan Vanilla
- Arti Sahabat
- Love In Paris (2012)

Michelle mengawali karier Actingnya pada tahun 2011, saat itu ia membintangi "Strawberry dan Vanilla".

Dalam Sinetron Arti Sahabat, Michelle Memerankan sosok Ajeng Palsu.

Sementara itu dalam Sinetron terbarunya Love In Paris, Michelle memerankan sosok Yasmine Diandra, Sosok Ceria namun mengidap Penyakit Kronis

Soal Urusan Asmara, Mungkin temen-temen belum banyak yang tahu Jika Michelle Zudith adalah Pacar dari Artis Film dan FTV Marcell Darwin.

BIODATA
Nama Lengkap : Dimas Anggara
TTL : Jakarta, 10 September 1988
Agama : Islam
Nama Ayah : Ardi Moehryoso
Nama Ibu : Delly Malik
Saudara : Dida Arlingga Danapati
Tinggi / Berat Badan : 173 cm / 63 kg
Profesi : Aktor Film, FTV, dan Sinetron



Rio Dewanto aktor ganteng yang satu ini wajahnya sudah asing lagi di layar kaca. pasti semua mengenalnya. ya siapa lagi kalau bukan rio dewanto,tentu anda ingin mengenalnya lebih dalam lagi. rio dewanto terlahir pada tanggal 28 agustus 1987.
rio dewanto
rio dewanto dikenal masyarakat setelah dia banyak membintangi film dan sinetron. ternyata selain akting rio juga punya bakat yag lain yaitu menyanyi dan menggambar. rio dewanto baru-baru ini medapatkan peran utama dalam film garapan haung bramantyo yang berjudul tanda tanya. berikut di bawah ii kami berikan judul film dan sinetron yang pernah dibintangi rio:
Film
PINTU TERLARANG (2009)
RATU KOSTMOPOLITAN (2010)
TANDA TANYA (2011)
Sinetron
CUCU MENANTU
KASIH DAN AMARA
rio dewanto sekarang dikabarkan telah dekat dengan artis sinetron yang juga bintang lux atiqah hasiholan. mereke berdua mengakuinya dan mereka juga menyatakan sedang menikmati hubungan mereka selama ini. setiap mereka bertemu selalu ada pembicaraan mengenai pekerjaan dan kehidupan sehari-hari itu yang membuat kduanya merasa begitu dekat.
di bulan ramadhan kemarin rio merasakan bahwa ibadah puasanya kurang mantap. ini dikarenakan baru kali ini dia menjalankan ibadah pusa sambil ,elakukan pekerjaannya syuting. tapi sebenarnya itu buka alsan kata rio karena bagaimanapun kondisi dalam bekerja harus siap dalam melakukan ibadah, rio berharap di tahun kedepan rio bisa lebih semangat lagi dalam beribadah

Biodata dan Foto Yunita Siregar Biodata Yunita Siregar Nama : Yunita Siregar Tanggal Lahir : 19 Juni 1994 Foto Yunita Siregar Biodata Yunita Siregar Karir Yunita Siregar Model Pemain Sinetron - Love In Paris (Aqila)

dari: http://www.biodatafotoartis.info/2012/11/biodata-dan-foto-yunita-siregar.html
salam kenal ya :)
Yunita Siregar Biodata dan Foto Yunita Siregar Biodata Yunita Siregar Nama : Yunita Siregar Tanggal Lahir : 19 Juni 1994 Foto Yunita Siregar Biodata Yunita Siregar Karir Yunita Siregar Model Pemain Sinetron - Love In Paris (Aqila) Foto Yunita Siregar Yunita Siregar Biodata Yunita Siregar Yunita Siregar cewek cantik kelahiran 19 Juni 1994 ini mengawali karir sebagai model. Namanya mulai dikenal publik setelah bermain dalam sinetron Love In Paris. Dalam sinetron tersebut Yunita Siregar berperan sebagai Aqila Dalam sinetron Love In Paris, Yunita Siregar bermain bersama Michelle Zudith, Dimas Anggara dan Rio Dewanto.

dari: http://www.biodatafotoartis.info/2012/11/biodata-dan-foto-yunita-siregar.html
salam kenal ya :)




No comments:

Post a Comment